Sosialisasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kampung Panca Mulia T.A 2020

Sosialisasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kampung Panca Mulia T.A 2020 | Foto : Ngudi

Panca Mulia – Pemerintah Kampung Panca Mulia melaksanaan sosialisasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang dihadiri oleh Kepala Kampung Panca Mulia, Aparatur Pemerintah Kampung Panca Mulia, BPK/BPD, Masyarakat Penerima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Jum’at Malam, (13/12) di Balai Kampung Panca Mulia.

Asep Imanudin, S.H Jurutulis Kampung Panca Mulia Sosialisasi Program BSPS T.A 2020 | Foto : Ngudi

Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) adalah bantuan pemerintah berupa stimulan bagi masyarakat berpenghasilan rendah untuk meningkatkan keswadayaan dalam pembangunan/peningkatan kualitas rumah beserta prasarana, sarana, dan utilitas umum.

Program yang dicanangkan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ini dilaksanakan untuk mengurangi jumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan untuk memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman.

Apatur Kampung beserta Masyarakat Penerima Program BSPS T.A 2020 | Foto : Ngudi


Apatur Kampung beserta Masyarakat Penerima Program BSPS T.A 2020 | Foto : Ngudi

Untuk Tahun 2020 Kampung Panca Mulia mendapatkan 25 Unit Rumah yang mendapatkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tersebut, yang mana pengajuan proposal dari pemerintah Kampung Panca Mulia yang di ajukan sebanyak 74 unit rumah tetapi yang di setujui oleh dinas terkait sebanyak 25 unit saja. (Ngudi)

Facebook Comments