Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kampung di Wilayah Kecamatan Banjar Baru

Camat Hadiri Sertijab Pj. Kakam Mekar Indah Jaya dan PKP Jaya, Jum'at, 03/01/2020.

Panca Mulia – Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Pj. Kepala Kampung kepada Kepala Kampung (Kakam) yang sudah dilantik Bupati Tulang Bawang 31 Desember 2019 kemarin, dilaksanakan di Kecamatan Banjar Baru, Jum’at (03/01/2020). Acara sertijab ini digelar di Kampung Mekar Indah Jaya dan Kampung Panca Karsa Purna Jaya, dihadiri oleh Camat Banjar Baru Sutikno,S.IP.,M.IP, beserta Uspika dan sejumlah aparat Kecamatan.

Dua Pj. Kakam yang menyerahkan jabatannya yaitu Antoni Saputra,SE kepada Budi Kuswara selaku Kepala Kampung Mekar Indah Jaya, Kemudian dari Puryanto,SH kepada Bakri selaku Kepala Kampung Panca Karsa Purna Jaya.

Sertijab Pj. Kakam dengan Kakam Mekar Indah Jaya. Jum’at, 03/01/2020.

Sertijab Pj. Kakam dengan Kakam Panca Karsa Purna Jaya. Jum’at, 03/01/2020.

Kepada kedua Kepala Kampung baru tersebut, Camat Banjar Baru Sutikno berpesan agar keduanya segera bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat, serta menjalankan program pembangunan untuk kemajuan kampung masing-masing.

“Saya juga mengajak mari kita sukseskan 25 program BMW. Kita tinggatkan semangat gotong royong dan kebersamaan untuk membangun dan memajukan kampung masing-masing,” ajaknya.

Kepada Pj. Kakam yang sudah menjalankan tugasnya, Sutikno atas nama Camat dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang juga mengucapkan terima kasih.

“Kepada masyarakat, saya juga mengajak untuk mendukung program pembangunan Kepala Kampung baru yang sudah terpilih dan dilantik. Karena inilah saatnya masyarakat mulai membangun dan bersatu lagi untuk bersama-sama memajukan kampungnya, setelah pelaksanaan Pilkakam, karena Kepala Kampung tidak akan mungkin berhasil tanpa dukungan masyarakat,” tandas Camat Banjar Baru Sutikno.

 

Sumber : Kecamatan Banjar Baru

Facebook Comments