Senam BMW kecamatan banjar baru juaranya

Team Senam BMW Kecamatan Banjar Baru meraih Juara 1 Lomba senam BMW antar Kecamatan se-Kabupaten Tulang Bawang. (12/03)

pancamulya.desa.id, (12/03/2018) – Panca Mulia : Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke-21 pada tanggal 20 Maret 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menggelar berbagai acara untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang tersebut. Diantaranya senam BMW ( Bergerak Melayani Warga) yang diikuti 15 Team dari 15 Kecamatan se-Kabupaten Tulang Bawang dan 4 Team dari pejabat struktural wanita di lingkup pemerintah kabupaten setempat.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kabupaten Tulang Bawang ini dilaksanakan pada Senin (12/3/2018). Acara yang dibuka oleh Bupati Tulang Bawang, Winarti dan dihadiri oleh Wakil Bupati Hendriwansyah, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Anggota Forkompimda Kabupaten Tulang Bawang, Para Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, dan Para Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Team Senam BMW Kecamatan Banjar Baru Berfoto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang. (12/03)

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE.,MH. dalam sambutannya mengatakan, filosofi lahirnya senam BMW di Kabupaten Tulang Bawang awalnya adalah keinginan Kepemimpinan Winarti dan Hendriwansyah agar menyatunya semua elemen baik itu ASN dan masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang. Harapan Winartii dengan di ciptakan olehnya Lagu BMW, Senam BMW dan Jargon BMW ini dapat menyatukan pandangan seluruh elemen masyarakat sehingga pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang dapat dilaksanakan dengan maksimal dengan adanya kekompakan yang tercermin lewat gerakan senam BMW.

Team Senam BMW Kecamatan Banjar Baru. (12/03)

Lomba Senam BMW ini memperebutkan piala bergilir Bupati CUP dengan hadiah juara 1 tropi piala bergilir Bupati CUP dan dana pembinaan Rp. 10 Juta, juara 2 tropi dan  dana pembinaan Rp. 7,5 Juta, juara 3 tropi dan dana pembinaan Rp. 5 Juta, juara harapan 1 tropi dan  dana pembinaan Rp. 4 Juta, juara harapan 2 tropi dan  dana pembinaan Rp. 3 Juta, juara harapan 3 tropi dan  dana pembinaan Rp. 2 Juta.

Setelah melalui penilaian dewan juri, Team senam BMW Kecamatan Banjar Baru lah yang meraih juara 1 Lomba senam BMW antar Kecamatan se-Kabupaten Tulang Bawang, dengan mengalahkan 14 team peserta senam BMW dari kecamatan lain.

Team Senam BMW Kecamatan Banjar Baru merayakan Kemenangan.

Saya ingin juara pertama di lomba senam BMW untuk pertama kali (mengukir sejarah) dan kalian mewujudkankannya. Terimakasih mbak winda, mbak lisda dan ibu Adriana sebagai pelatih, pak bachtiar dan mbak meilita selaku tim seleksi. Terkhusus kepada team senam banjar baru atas kerja keras team yang ditunjukkan pada perhelatan hari ini (kalian semua the best), serta seluruh suporter dan masyarakat banjar baru atas dukungan dan doanya. Ucap Camat Banjar Baru Arianto, S.STP dikutip dari laman facebook pribadinya.

 

(Ngudi/PM)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.