Senam BMW dan jum’at bersih kampung panca mulia

Aparat Kampung Panca Mulia sedang melaksanakan senam BMW. (30/03/2018). Foto : Ngudi

pancamulya.desa.id, (30/03/2018) – Panca Mulia : Menindaklanjuti  Surat Edaran Bupati Tulang Bawang Tentang Sosialisasi Pelaksanaan Senam BMW (Bergerak Melayani Warga) di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang dan Surat Edaran Camat Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang tentang sosialisasi senam BMW bagi aparatur kampung di lingkup kecamatan Banjar Baru Kabupateen Tulang Bawang, Maka hari ini (30/03/2018) Pemerintahan Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru melaksanakan Senam BMW (Bergerak Melayani Warga) yang diikuti oleh seluruh Aparatur Kampung Panca Mulia.

Seluruh Aparat Kampung sedang Senam BMW (Bergerak Melayani Warga) 30/03/2018. Foto : ngudi

Dimana senam BMW (Bergerak Melayani Warga)  ini setiap gerakannya mengandung filosofi mengajak seluruh aparatur untuk siap melayani masyarakat dan semangat untuk bergotong royong untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih baik.

Senam BMW (Bergerak Melayani Warga) ini pertama kali dilaksanakan bersama-sama dengan seluruh aparatur Kampung Panca Mulia, dimana selama ini yang senam BMW hanya Ibu-ibu dari Kader Kesehatan, TP. PKK dan ibu-ibu warga masyarakat, untuk bapak-bapaknya ini yang pertama kalinya.

Kepala Kampung Panca Mulia Bapak Suyitno (topi Putih) sedang melaksanakan Jum’at Bersih di lingkungan Kantor Kampung. Foto : Ngudi

Setelah Senam BMW (Bergerak Melayani Warga) di lanjutkan dengan kegiatan Jum’at Bersih yang dilaksanakan di sekitar Kantor Pemerintahan Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang. Dimana Kegiatan Jum’at Bersih ini juga sudah menjadi kegiatan  rutin yang wajib dilakukan di Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang.

Seluruh Aparat Kampung sedang melaksanakan Jum’at Bersih di lingkungan Kantor Kampung. Foto : Ngudi

Senam BMW dan Kegiatan Jum’at bersih ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan kerjasama antara warga dengan aparat Kampung Panca Mulia dan sesuai dengan filosofi mengajak seluruh aparatur untuk siap melayani masyarakat dan semangat untuk bergotong royong. Semoga kegiatan seperti ini bisa berjalan dengan rutin dan aktif sehingga akan menciptakan Kampung Panca Mulia menjadi kampung yang bersih, indah dan sehat.

 

(Ngudi/PM)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.