Rapat Koordinasi Aparatur Kampung Panca Mulia

Kepala Kampung Panca Mulia (baju batik). Dokumentasi pancamulya.desa.id | Foto : Ngudi

pancamulya.desa.id Panca Mulia : Pemerintahan Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru mengadakan rapat Koordinasi semua Aparatur Kampung Panca Mulia (30/11/2017) Malam bertempat di Kantor Kampung Panca Mulia dari tingkat RT, RW, KAUR, BPK, Karang Taruna, LPMK, TP. PKK, LINMAS, Bunda PAUD, Guru Ngaji, dan lain-lain guna untuk meningkatkan kinerja para aparat di pemerintahan Kampung Panca Mulia dapat terlaksana dengan maksimal. Acara ini di buka oleh Sekretaris Kampung Panca Mulia Bapak Asep Imanudin, S.H. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih untuk aparat yang telah hadir, dan mengapresiasi untuk tingkat kehadiran dalam Rapat Koordinasi Kali ini dapat hadir semua tidak ada yang berhalangan hadir, ini juga rapat koordinasi kali pertama setelah Kepala Kampung Definitif dilantik tanggal 10 November 2017 lalu di gedung GSG Kabupaten Tulang Bawang.

Kepala Kampung Panca Mulia Bapak Suyitno (baju batik) sedang menyampaikan Sambutan di acara Rapat Koordinasi Aparat Kampung Panca Mulia (Dokumentasi pancamulya.desa.id | Foto : Ngudi)

Dalam sambutannya beliau, Acara seperti ini sangat perlu dilakukan setiap bulannya guna untuk meningkatkan kinerja para aparat Kampung Panca Mulia dan sebagai ajang silaturahmi antar aparat. dimohon kerjasamanya untuk semua aparatur pemerintahan Kampung untuk meningkatkan kinerja agar Kampung Panca Mulia ini lebih Maju dan untuk pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal, tambahnya. Kemudian  Kepala Kampung Panca Mulia mengingatkan kepada para seluruh aparat Pemerintahan Kampung Panca Mulia agar lebih disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Panca Mulia, apabila memerlukan surat menyurat agar dilayani dengan baik. Kepala Kampung Panca Mulia juga menghimbau kepada masyarakat apabila ingin membuat surat menyurat harus di Kantor Kampung Panca Mulia jangan melakukan pelayanan di rumah aparat, agar Kantor Kampung Panca Mulia lebih Aktif, mengingat Kantor Kampung juga masih baru.

Suasana dalam kegiatan Rapat Koordinasi Aparat Kampung. (Dokumentasi pancamulya.desa.id | Foto : Ngudi)

 

Salah satu Aparatur Kampung Panca Mulia tampat serius mendengarkan sambutan dari Kepala Kampung dalam acara  Rapat Koordinasi Aparat Kampung Panca Mulia. (Dokumentasi pancamulya.desa.id | Foto : Ngudi)

Setelah Kegiatan Rapat Koordinasi Aparat Kampung Panca Mulia ini diharapkan semua aparat dapat menjalankan tugas nya sesuai dengan TUPOKSI nya masing-masing dan dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi dan dapat bekerja sama dalam membangun Kampung Panca Mulia lebih baik.

Suasana dalam kegiatan Rapat Koordinasi Aparat Kampung. (Dokumentasi pancamulya.desa.id | Foto Ngudi)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan