Musyawarah Dusun 02 Kampung Panca Mulia

Panca Mulia, (26/11/2017) – Pemerintahan Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru memulai proses tahapan Musdus (Musyawarah Dusun) yang ketiga di Dusun 02 guna melahirkan gagasan-gagasan perencananan pembangunan di Pemerintahan Kampung Panca Mulia. Musyawarah Dusun (Musdus) ini dihadiri Tokoh Masyarakat, LPM, keterwakilan dari perempuan, BPK, Pemerintahan Kampung dan unsur masyarakat lainnya, serta turut hadir pula Bapak Suratno Selaku BHABINKAMTIBMAS Kampung Panca Mulia. Malam hari ini Musdus dilaksanakan di Dusun 02, Kegiatan ini bertempat dirumah ketua RK 02 Bapak Saki.

Warga RK 02 hadiri Musyawarah Dusun (Dokumentasi Kampung | Foto : Ngudi)

Usulan/Rencana Pembangunan yanb dapat di usulkan melalui Musdus ini diantaranya, Bidang Pembangunan, Bidang Kesehatan, Bidang Kesehatan, Bidang Sosial, Bidang Keamanan dan Bidang-bidang yang lain. Rencana Musdus ini dihadiri oleh Kepala Kampung Panca Mulia, Karena Beliau Berhalangan untuk hadir karena ada suatu hal yang tidak dapat di tinggalkan, sehingga Sekretaris Kampung yang wewakili Kepala Kampung di acara Musdus ini.

Sekretaris Kampung Bapak Asep Imanudin, SH. mewakili Kepala Kampung Memberikan Sambutan` (Dokumentasi Kampung, Foto : Ngudi)

Musdus ini melahirkan beberapa usulan/gagasan dari warga RK 02 diantaranya, Sumur Bor, Talut,  Jalan Lapen, Pengerasan Jalan (Onderlagh), Bedah Rumah bagi Masyarakat yang tidak Mampu, Pembangunan Pos Kamling, Jaringan Listrik, Lampu Jalan, Jamban Sehat, Gorong-gorong Cor Plat, Tugu Icon Kampung dan Gapura Selamat Datang dan beberapa pengajuan lainnya, yang nantinya dibawa ketingkat Musrenbang Kampung dan dipilih berdasarkan prioritas.

Warga RK 02 hadiri Musyawarah Dusun (Dokumentasi Kampung | Foto : Ngudi)

Warga Masyarakat Dusun 02 berharap Usulan Rencana Pembangunan ini dapat terealisasi dalam 6 Tahun kedepan, mengingat pentingnya rencana pembangunan itu untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kampung Panca Mulia.

Bapak Suratno BHABINKAMTIBMAS Kampung Panca Mulia . (Dokumentasi Kampung, Foto : Ngudi)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.