Malam Ke-17, Tim Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Nurul Ikhsan

Kegiatan Tim Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ikhsan RT 03 RK 01, Jum'at (01/06) Malam. Foto : Ngudi

pancamulya.desa.id, (01/06/2018) – Panca Mulia : Memasuki Malam ke-17 Ramadhan 1439 Hijriah, Tim Safari Ramadhan Tingkat Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang mengunjungi Masjid Nurul Ikhsan yang beralamat di  RT 03 RK 01 Kampung Panca Mulia, Jum’at (01/06) Malam.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kampung Panca Mulia beserta Aparat, Ketua BPK dan Anggotanya, Ketua RK dan RT, LINMAS, Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kampung Panca Mulia.

Kepala Kampung Panca Mulia Bapak Suyitno sedang menyampaikan sambutan di Masjid Nurul Ikhsan RT 03 RK 01, Jum’at (01/06) Malam. Foto : Ngudi

Dalam sambutannya, Kepala Kampung Panca Mulia menghimbau Masyarakat di Lingkungan RK 01 RT 03 untuk selalu menjaga kebersihan, Gotong Royong dan menggalakkan Kegiatan Siskamling dan Kepala Kampung Juga meminta agar lapisan Masyrakat selalu mendukung Pembangunan yang sedang dilaksanakan di Pemerintahan Kampung Panca Mulia.

Kata Bapak Suyitno, Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan ajang Silaturahmi antara Pemerintah Kampung dengan masyarakat. Silaturahmi yang seperti ini yang harus di pertahanankan, dimana dengan terjalinnya silaturahmi  yang baik dengan masyarakat, maka akan mempermudah menggagali gagasan-gagasan atau usulan dari masyarakat guna untuk kepentingan pembangunan di Kampung Panca Mulia dimasa yang akan datang.

Kegiatan Tim Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ikhsan RT 03 RK 01, Jum’at (01/06) Malam. Foto : Ngudi

Dikesempatan itu juga Kepala Kampung Panca Mulia Bapak Suyitno menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid Nurul Ikhsan  berupa Uang dan Cindera Mata dari Tim Safari Ramadhan 1439 H Tingkat Kampung Panca Mulia.

Rangkaian Safari Ramadhan tersebut ditutup dengan tausiyah oleh Ustadz Rafika Akli dengan Tema Di Bulan Suci Ramadhan perbanyak Ibadah.

Dengan adanya Safari Ramadhan ini secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan baik di antara kalangan masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan pemerintah Kampung. (ANP)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.