Kunjungan Kerja Bupati Tulang Bawang ke Kecamatan Banjar Baru

Pemkab Tulangbawang saat kunker di Kecamatan Banjarbaru, Selasa (20/2). Foto : Rohmat

pancamulya.desa.id, (20/02/2018, – Panca Mulia : Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE. MH. beserta Wakil Bupati, Hendriwansyah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan  Banjar Baru, Selasa (20/2). Ini Merupakan Kunjungan Kerja Yang Ke’dua (2) setelah resmi dilantik. Saat kunker di kecamatan Banjar baru, Hj. Winarti, SE. MH. dan Hendriwansyah kembali membawa beberapa pejabat Teras di lingkup Pemerintahan, Kabupaten Tulang Bawang, Dan Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Sopi`i, serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang. Kunjungan Kerja ini dipusatkan di Kampung Panca Karsa Purna Jaya. Pada saat Kunjungan Kerja tersebut  di Kecamatan Banjarbaru Pemkab Tulangbawang menganggarkan dana untuk percepatan pembangunan infrastruktur senilai Rp. 2,9 Milyar. Selain itu, Bupati Tulang Bawang Winarti juga memberikan bantuan hibah dana untuk Masjid sebesar Rp. 10 juta, perlengkapan olahraga serta bantuan lainnya.

Pada kesempatan itu, Hj. Winarti, SE. MH. mengatakan bahwa bantuan bantuan tersebut harus direalisasikan dalam bentuk nyata perubahan. “Ini bukti Perubahan harus terjadi, kita harus masuk dalam sistem perubahan. Jika kita tidak masuk dalam perubahan itu, kita akan menjadi tertinggal,” tegasnya di dampingi Wakil Bupati Hendriwansyah. Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE. MH. juga mengatakan, bahwa silaturrahmi ini merupakan rangkaian acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke XXI Kabupaten Tulang Bawang, kami jadikan ajang untuk bertemu, berinteraksi dengan seluruh elemen masyarakat Tulang Bawang.

Pemkab Tulangbawang saat kunker di Kecamatan Banjarbaru, Selasa (20/2). Dokumentasi pancamulya.desa.id | Foto : Rohmat

 

Pemkab Tulangbawang saat kunker di Kecamatan Banjarbaru, Selasa (20/2).Dokumentasi pancamulya.desa.id | Foto : Rohmat

“Saya mengajak agar kita bisa selalu bersinergi antara pemerintah dengan masyarakat, acara ini kita mulai dengan senam BMW tujuannya saya mengajak agar seluruh masyarakat Tulang Bawang membiasakan pola hidup sehat dengan berolahraga, karena pikiran positif bisa muncul dari pribadi-pribadi yang sehat jasmani, mari kita biasakan pola hidup sehat ini. Sudah XXI tahun usia Kabupaten Tulang Bawang telah di lalui, tetapi terasa kita masih tertinggal dari kabupaten yg lebih muda dari kita, karena itu kita harus berlari mengejar ketertinggalan kita, semboyan Bergerak Melayani Warga bukan hanya selogan tetapi adalah cambuk bagi kita untuk menyadari bahwa kita tertinggal dan kita harus bekerja bersama sama bergotong royong mengejar ketertingalan itu,” ujarnya.

Senam BMW bersama Bupati dan Wakil Bupati saat Kunker di Kecamatan Banjar Baru, Selasa (20/2). Dokumentasi pancamulya.desa.id | Foto : Rohmat

 

Senam BMW bersama Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang saat Kunker di Kecamatan Banjar Baru, Selasa (20/2). Dokumentasi pancamulya.desa.id |Foto : Rohmat

Hj. Winarti, SE. MH., juga mengatakan, Kecamatan Banjar Baru terletak didaerah yang strategis yaitu antara pusat Kegiatan perekonomian Pasar Unit II dan Rencana Pembangunan icon Tulang Bawang Kawasan Wisata Cakat Raya, ini adalah sumber keunggulan geografis yang harus dimaksimalkan pemanfaatannya agar dampak ekonominya bisa dirasakan masyarakat Kecamatan Banjar Baru.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan