Kunjungan kapolsek banjar agung di kampung panca mulia

Kunjungan Kapolsek Banjar Agung di Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru. (Foto : Asep)

pancamulya.desa.id, (08/03/2018) – Panca Mulia : Kunjungan Kapolsek Banjar Agung di Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang (08/03). Kunjungan Kapolsek Banjar Agung Bapak Kompol J. Togatorop dan Babinkamtibmas Bapak Harnoko di Kampung Panca Mulia ini dalam rangka koordinasi pemberantasan narkoba, pelaksanaan siskamling ronda malam  dan memberantas penyakit masyarakat khususnya di kampung panca mulia kecamatan banjar baru. Kapolsek Banjar Agung Bapak Kompol J. Togatorop dan Babinkamtibmas memberikan dukungan penuh kepada kepala Kampung Panca Mulia dan Jajarannya.

Kunjungan Kapolsek Banjar Agung Bapak Kompol J. Togatorop dan Babinkamtibmas Bapak Harnoko di Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru. (Foto : Asep)

Dalam Kunjungan tersebut Kapolsek Banjar Agung Bapak Kompol J. Togatorop menghimbau untuk semua lapisan masyarakat kampung panca mulia untuk ikut serta dalam memberantas narkoba, karena di Tulang Bawang ini sudah banyak pengedar narkoba jenis sabu. dan untuk memberantasnya harus ada kerja sama dari semua lapisan masyarakat dan juga aparat terkait.

Selain Narkoba di Kabupaten Tulang Bawang ini rawan akan kejahatan Pencurian kendaraan bermotor dan hewan ternak warga. Maka dari itu Kapolsek Banjar Agung Bapak Kompol J. Togatorop mengingatkan untuk Kampung Panca Mulia kecamatan Banjar Baru untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan pelaksanaan siskamling ronda malam untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Kunjungan Kapolsek Banjar Agung Bapak Kompol J. Togatorop dan Babinkamtibmas Bapak Harnoko di Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru. (Foto : Asep)

Kesempatan terakhir dalam kunjungannya Kapolsek Banjar Agung Bapak Kompol J. Togatorop  di Kampung Panca Mulia ini menyampaikan tentang penyakit masyarakat yang berada di wilayah kampung panca mulia ini, untuk memberantas penyakit masyarakat tersebut harus ada kerja sama antara masyarakat sekitar dengan aparat terkait, tanpa adanya kerja sama maka akan sulit untuk memberantas penyakit masyarakat tersebut, tutup Kapolsek Banjar Agung.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang ini aman dari peredaran Narkoba dan meningkatkan keamanan dengan kegiatan siskamling ronda malam serta juga tidak ada penyakit masyarakat di Kampung Panca Mulia, ini akan membuat masyarakat hidup lebih nyaman dan aman.

(Ngudi/PM)

Facebook Comments